Latest News

Flickr Images

Minggu, 27 November 2016

Bangsa Nisnas serta Peninggalannya

bangsa Nisnas konon merupakan bangsa yang ada di Bumi sebelum nabi Adam A.S. diciptakan oleh Allah. mereka hidup satu masa dengan bangsa Jin dan Dinosaurus. 

Image result for bangsa nisnas

bangsa Nisnas sendiri hidup di kutub bagian utara bumi. salah satu peninggalan dari bangsa ini yaitu ada pada kota Sbetzbergen

Image result for Sbetzbergen,

disini banyak sekali lukisan-lukisan tentang manusia yang bentuknya menyerupai hewan. Sbetzbergen sendiri terletak dekat sekali dengan lingkar kutub, disana matahari hanya bersinar sekitar setengah bulan saja dalam satu tahun, jadi selebihnya gelap gulita, kegelapan tersebut hanya diterangi oleh Aurora Borealis. 



Image result for Sbetzbergen,

konon bangsa Nisnas mempunyai kekuatan yang sangat hebat serta dalam ilmu penelitian mereka sangat berkembang pesat. namun sayang, mereka menggunakan kepandaian mereka untuk berperang. bumi pun mengalami kehancuran. kemudian Tuhan mengirimkan pasukan Azazil untuk menghancurkan bangsa Nisnas. bangsa ini yang "kocar-kacir" melihat kedatangan bangsa Azazil sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi. akhirnya musnahlah mereka. kemudian Allah Menggantikan khalifah di bumi yaitu nabi Adam A.S.  mereka yang selamat dari serangan Azazil melarikan diri.

Bentuk Asli "Putri Duyung" yang Sebenarnya Terungkap

mereka yang mempunyai wujud setengah manusia dan setengah ikan lari ke laut dan hidup di palung yang sangat dalam. kemudian mereka yang mempunyai sayap terbang jauh ke luar bumi. mungkin inilah yang disebut sebagai alien. namun mereka tidak melupakan tanah kelahiran mereka yaitu bumi. sesekali mereka juga menghampiri bumi karena nenek moyang mereka berasal dari bumi

Image result for wujud asli putri duyung di israel

ini adalah penampakan putri duyung di laut Israel.  percaya atau tidak kembali lagi ke diri kita masing masing. namun tidak hanya itu masih ada bukti lainnya yang mungkin juga bisa menguatkan bahwa putri duyung itu benar-benar ada di dunia ini.

Image result for wujud asli putri duyung di israel

jika dilihat dari tempatnya sendiri itu merupakan laut yang sangat dalam karena cahaya matahari sudah tidak terlihat lagi. kemudian yang aneh dari gambar tersebut adalah sebuah kapal perekam kehidupan di dasar laut merekam bahwa ada tangan aneh yang menghampiri kapal tersebut.

Image result for crop circle

kalau kita berfikir lebih jauh tentang crop circle mungkin kita akan berpendapat bahwa manusia tidak mungkin dapat membuat ukiran yang ada dalam foto tersebut dalam beberapa hari. walaupun bisa tapi membutuhkan waktu yang sangat lama. apakah ini ada kaitannya dengan bangsa nisnas? itu semua kembali lagi kepada diri kita masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post